Januari 05, 2014

2014!?!





GILAAAAAAA!!! Gak berasa banget udah 2014, waktu kenapa cepet banget ya? Rasanya baru kemaren gembar gembor kiamat 21 Desember 2012 yang pada akhirnya hari tersebut berlalu seperti angin lalu, terus tahun baruan 2013, terus tau tau sekarang udah tahun 2014.......... time flies too fast, gue berasa baru ngedip sebentar, tiba tiba udah disini *asek* *lebai* Hmmmm 2013,bener2 tahun yang unik, dimana.. pada bulan agustus.. gue didiagnosis sindrom nefrotik, alias kebocoran ginjal.. haha, ginjal aja bisa bocor macam keran aer -_- ya, gue terdiagnosis oleh sindrom yang mungkin gak semua orang merasakan ini, dan ini membuat perubahan yang sangat besar di hidup gue, yang mungkin akan gue ceritakan lebih lanjut di post2 berikutnya karena sekarang gue mau menceritakan resolusi 2014 ini yang mudah mudahan terealisasikan!! Aamiin o:) RESOLUSI 2014 1. DIET, yak gue sadar tubuh gue udah kayak kue bantet yang gagal dimasak 2. Bikin online shop (lagi), mau punya duit sendiri wuakakak 3. Belajar kerudung hijaber, ahaha ini pengen nyoba banget tapi bener2 gatau mau belajarnya gimana, siapapun yang hijaber2 cantik yang jago melilit2kan hijab di kepalanya please help me 4. Belajar make baju cewek, wakaka ini juga gatau kenapa resolusi yang konyol tp gue harus mencoba, aku tak mau selamanya macho :") 5. Belajar masak, yuhuuu demi menjadi ibu yang baik gue harus mempelajari resep resep ciamik dari sekarang biar suami gue gak nyari makanan diluar nantinya haha 6. Menjadi orang yang lebih peka dan perhatian, karna selama ini gue sangat cuek sekali baik terhadap diri maupun orang lain hemhemhem 7. Ikut Palawa/marching band, karna gue ingin mencari tantangan baru di alam wakakak, kalo marching band kemaren ngeliat kakak gue lomba marching band sepertinya seru sekali :") palawa atau marching band? Hmm hmm 8. Beli dan ngabisin satu novel/buku tiap bulan 9. Ngeblog, semoga konsisten wkwkwk terealisasikan tidak ya? yah doakan saja terealisasikan dan tidak hanya menjadi sebuah wacana hahaha mohon doanya o:)

0 comments:

Posting Komentar