Januari 08, 2014

Amigoo!!





HOLA AMIGOO! hahaha akhirnya gue kembali mencoba membuka online shop bernama....
Yak! Kenapa amigoo? Mungkin guys2 udah ada yang tau amigo sendiri artinya itu sahabat, asek, kenapa gue membawa sahabat2 disini? karena gue bikin online shop ini didukung oleh sahabat2 smp gue dan juga amigoo akan menjadi sahabat kalian dalam berbelanja hahaha gaya bgt yah!! Terus kenapa G nya angka 9? Karna sahabat2 SMP gue itu ada 9 orang, pas banget kannn wkwkw, terus kenapa O nya ada dua? Yaaa itu iseng aja sih habis kalo amigo nya o nya cuma satu udah ada wkwkw terus juga ceritanya mau jadi mata gitu, karena amigoo akan selalu memantau perkembangan fashion2 terkini wkwkwkw gaya banget kan, yahhh doakan saja online shop ini suksessss aamiin, mohon doanya teman2!! Jangan lupa juga follow instagramnya @amigoo_shop hihihihihi byebye!

0 comments:

Posting Komentar